Kamis, 02 Oktober 2014

TENTANG AKU.

Hay, Perkenalkan namaku MUHAMMAD RIZKI ARIYANTO. Pasti belum kenal dengan nama ini y? memang aku masih baru di sini. mau tau tentang yang ga tentang aku. Aku seorang anak yang berasal dari kota santri yaitu Pasuruan city. Disana aku dilahirkan dan dibesarkan dengan CINTA. karna orang tua membibingku dengan kasih yang terbesar. aku lahir pada hari seni PON kalau di hari jawa. tanggal lahirku 27 mei 1996. aku sekarang kuliah di UMM karna akuingin mengukir sebuah cerita indah di kampus putih. jurusanku pendidikan Matematika, aku memilih pendidikan matematika karna aku suka berhitung. Ayo apakah kalian tau aku suka menghitung apa? pastinya sama dengan anda menghitung uang. Sekarang aku akan membahas tentang hobi, hobiku sangat banyak seperti bermain bola voli,sepak bola, footsal dll. tapi dari banyak hobi itu hanya satu yang aku tekuni yaitu hobi makan aku makan hampir setiaphari loh. HAha apakah kalian juga seperti saya? pastinya makan adalah suatu hal penting karna setiaptubuh manusia harus mendapat banyak asupan nutrisi,vitamin & masih banyak lainnya kalo mau lebih tau banyak tanya ke anak pendidikan biologi. karna dia lebih tau tentang itu. bukan tentang aku. udahan dulu ceruta tentang diriku sendiri. aku ucapin sampai ketemu di waktu lain y?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar